Minggu, 17 Maret 2013

PSPS vs PERSELA

Laga PSPS dan Persela
Ringkasan Pertandingan PSPS Kampar Riau vs PERSELA Lamongan dalam Liga Super Indonesia 2013 pada hari Sabtu, 16 Maret 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang. Di siarkan langsung ANTV.
Kick off dimulai pada jam 15.30, dengan kondisi lapangan dan rumput yang baik menjadikan permainan kedua tim sangat seru . Pada menit ke 17 PSPS unggul 1-0 lewat tendangan pemain asingnya Makan Konate. Pada menit ke 22 tuan rumah mendapatkan tendangan bebas namun tendangannya masih jauh dari sasaran, gol balasan tercipta pada menit ke 26 lewat pemain Persela, Inkyun yang berawal dari sentuhan apik one- two. Pada menit ke 33 berawal dari crossing yang diselesaikan dengan sundulan oleh Pape Lyter sehingga merubah kedaudukan 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.
Di menit ke 40 kubu Persela kehilangan kiper utamanya, Fauzan Mubarok  karena mengganjal Rudi Widodo di areal kotak penalti sehingga wasit mengeluarkan kartu merah dan tim tuan rumah mendapatkan hadiah penalti yang di eksekusi oleh Pape. Tuan rumah kembali unggul 3-1 sampai peluit babak pertama di bunyikan.
Kick off babak kedua dibunyikan tim tamu memulai dengan permainan menyerang untuk mengejar devisit gol. Pada menit ke 50 Rudi Widodo dikeluarkan oleh wasit kusni karena melanggar pemain Persela. Akhirnya kedua tim bermain dengan 10 pemain. Kali ini pertandingan dikuasai oleh tim tamu,  terbukti di menit ke 59 tendangan jarak  jauh dari Fajar Handika menjebol gawang PSPS sehingga merubah kedudukan menjdi 3-2.
Pada menit ke 74 Persela mendapatkan peluang tapi tendangna dari Samsul arif masih menyamping di sisi kiri gawang. Di sisa 10 menit berjalan pertandingan sangat seru kedua tim bermain saling menyerang. Rohit chan memberikan tekanan dengan tendangan jarak jauh namun masih mengenai mistar gawang dari Choirul Huda. Di menit ke 88, Pape membuat hatrick sekaligus menutup pertandingan dengan keunggulan 4-2 atas tim tamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar